MENU TUTUP

Kunjungi Koramil 02/TP, Ini Pesan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:31:16 WIB Dibaca : 796 Kali
Kunjungi Koramil 02/TP, Ini Pesan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang  Kunjungan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang ke Koramil 02/TP
Loading...

Petunjuk7.com [ Memperkuat soliditas serta kekompakan antar anggota TNI serta sinergitas dengan Polri demi kelancaran dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban daerah menjadi salah satu pesan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang saat berkunjung ke Koramil 02/TP Kodim 0205/TK. 

Selain itu, Danrem juga berpesan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan keluarga dan tingkatkan kepedulian kepada masyarakat, apalagi dihadapkan dengan kondisi Covid-19 yang saat ini masih merebak di berbagai daerah.

"Jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan dinas, instansi, kecamatan dan Polsek setempat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal," pesan Danrem, Jumat 15/10/2021.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengapresiasi jajaran Koramil 02/TP saat melihat kondisi perkantoran yang baik dan bersih.

Dalam kunjungan Danrem 023/KS di dampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Koramil 02/TP langsung di sambut hangat oleh Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi  , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang,  Camat Tigapanah,  Camat Merek dan Camat Dolatrayat. 

"Tetap jaga soliditas dan sinergitas untuk membantu masyarakat binaan melewati pandemi Covid-19, karena itu merupakan salah satu tanggung jawab kita sebagai prajurit," tutupnya.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

3

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

4

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

5

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri